Kadispora Bantah Ada Intervensi Soal Makan Minum Diperhelatan Porprov XI Sulut

0
78

BOLMONG, Inatonreport.Com — Setelah sukses menyelenggarakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke-XI, dan mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur Sulut, saat Closing Ceremony, mendadak muncul isu adanya intervensi soal Makan Minum.

Isu itu pun langsung dibantah dengan tegas, oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Bolmong. Dengan mengatakan bahwa isu yang beredar itu tidak benar.

“Tidak ada intervensi dari siapapun dan berjalan sesuai mekanisme,” ucap Aldy Pudul, Kadis Pemuda dan Olahraga Bolmong.

Dikatakan Aldy, dalam pelaksanaan Porprov Sulut ke-XI yang telah sukses diselenggarakan itu, Ketua TP PKK Bolmong melalui Bidang Konsumsi, itu memastikan bahwa makan minum yang disediakan itu harus tersedia dengan benar bagi tamu VVIP dan VIP.

Ketua PKK melalui bidang konsumsi hanya ingin memastikan bahwa untuk makan minum tamu tersedia utamanya untuk tamu vvip dan vip karena kegiatan dari siang sampai malam hari,” tambah Aldy.

Sehingga lanjut Aldy, mengatakan hal itu tujuannya dipastikan agar terlaksana dan tersalur dengan baik, makan minum bagi tamu VVIP, VIP yang hadir dalam Porprov Sulut ke-XI di Bolmong.

“Perlu disiapkan semuanya, dan dipastikan undangan vvip pak gub wagub forkompimda propinsi terlayani, begitu juga tamu undangan para bupati/walikota dan tamu lainnya yang datang di acara porprov, Untuk makan minum” tambahnya lagi.

Bahkan lebih lanjut lagi Aldi, menegaskan bahwa isu adanya intervensi dari pihak lain ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong itu tidak benar.

Sebab dikatakan Aldi, terkait dengan pengadaan makan minum, penyedia yang selama itu adalah mitra Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong.

“Pengadaan makan minum berjalan sesuai mekanisme yang ada melalui Pengadaan barang jasa sistem e-katalog.” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.