Sekdakot Sofyan Mokoginta Terpilih Jadi Ketua Korpri Kotamobagu

0
173

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Sambutan Sekda Sofyan Mokoginta, SH., pada kegiatan Musyawarah Korpri Kota Kotamobagu Tahun 2022, Senin (26/12/2022), di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Saya menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota, seluruh asisten, staf ahli, seluruh pimpinan perangkat daerah yang pada kesempatan ini telah secara aklamasi memilih saya sebagai Ketua Korpri 2022-2027.

Tentu amanat yang diberikan kepada saya ini menjadi satu tanggung jawab penuh bagi saya dan menjadi komitmen bagi saya dalam rangka menjalankan atau menahkodai Korpri ini ke depan.

Berbagai program tadi sudah bersama-sama kita rumuskan dan tetapkan dan ini yang menjadi prioritas yang akan kita jalankan ke depan, tentu tidak lepas juga jika ada program-program prioritas lain yang perlu kita masukan pada saat kepengurusan ini berjalan nanti atau dilakukan revisi.

Tentu yang paling penting disini adalah bagaimana tadi sudah disampaikan Pak Asisten III selaku pimpinan sidang tadi bagaimana komitmen kita dalam kebersamaan itu adalah yang paling utama.

“Bagaimana kebersamaan dan kekeluargaan kita karena ini adalah suatu wadah keluarga bagi ASN di Kotamobagu, kemudian bagaimana kita bersama-sama mensejahterakan anggota korpri melalui berbagai program tadi,” kata Sofyan.

Lebih lanjut katanya, tadi juga ada usulan bagaimana kalau kita bikin dana sehat. Ini yang paling penting disamping program lainnya dana sehat sangat penting dalam rangka saling membantu seluruh anggota Korpri, bayangkan ada 2.570 kalo torang bekeng dana sehat tentu itu merupakan suatu kekuatan bagi kita bersama dalam rangka bagaimana bersama-sama saling membantu meringankan berbagai beban dari anggota korpri lain.

“Tentu kita harus saling memberikan masukan, saran dan ide yang tentunya bukan hanya sekedar rutinitas, yang kita butuhkan ke depan adalah bagaimana berkreativitas dan berinovasi karena di era sekarang ini,” tambah dia.

Kalau kita cuma melakukan itu sebatas rutinitas tanpa ada kreativitas tanpa ada inovasi kita akan sulit untuk dapat mencapai tujuan yang bersama-sama kita targetkan. Sekali lagi Bapak Ibu terimakasih atas pelaksanaan musyawarah pada siang hari ini, terima kasih atas dukungannya terima kasih atas kepercayaannya tentu harapan kami kita dapat maju bersama-sama secara solid dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang tinggi, ujarnya setelah terpilih sebagai Ketua Korpri Kotamobagu. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.