Masuk Tahun 2023, Sekretariat DPRD Kotamobagu Gelar Rapat Kerja

0
111

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Mengawali tahun 2023, Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu menggelar rapat kerja seluruh jajaran ASN sekretariat dewan.

Sekretaris Dewan Kotamobagu Firmansyah Mokodompit memimpin langsung rapat kerja awal tahun, Kamis (26/1/2023). Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Badan Musyawarah dihadiri pula para kepala bagian, bendahara umum serta jajaran staf kesekretariatan.

Ada banyak hal yang kami bahas dalam rapat, diantaranya agenda program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun ini,” ungkap Firmansyah.

Dalam rapat tersebut, mantan Kabag Umum Pemkot Kotamobagu ini juga menyampaikan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kesekretariatan DPRD agar selalu memperhatikan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi.

“Termasuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan tugas masing-masing, meliputi pelayanan maksimal baik kepada anggota DPRD maupun masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan ini, ia pun berharap kepada seluruh pegawai agar senantiasa mengedepankan profesionalitas dalam bekerja.

“Lewat pertemuan ini saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan kerja yang selama ini selalu saling membantu dan tetap kompak dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” pungkasnya.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.