Akhirnya Ditemukan Babinsa Bersama Warga, Pencarian Anak Hilang Desa Inuai Berakhir

B O L M O N G – – Hilangnya seorang bocah perempuan MP (5) asal Desa Inuai Kabupaten Bolaang Mongondow berakhir sudah, penemuan jenazah MP (5) pertama kali ditemukan oleh Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga bersama masyarakat.

Tepatnya di Jalan Trans Desa Ikarat antara perbatasan perkebunan Desa Ponompiaan dan Desa Pusian Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow korban MP (5) telah ditemukan pertama kali oleh Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Sertu Arifin Frits Lampow dan Sertu Ongly Mailensun bersama beberapa warga yang ikut membantu pencarian, Kamis (16/02/2023).

Danramil 1303-07/Dumoga Kapten Czi Sardi Oni Mamonto SH menuturkan, Sejak pencarian pertama personel Babinsa telah melaksanakan penyisiran disekitar jembatan Desa Ponompiaan hingga malam hari.

“Keesokan harinya, Babinsa bersama beberapa orang warga melebarkan penyisiran hingga ke Desa tetangga. Tepatnya di antara jembatan pertama dan jembatan kedua arah ke puncak gunung pertama disekitar jalan Trans Desa Ikarat beberapa orang warga telah mencium bau yang sangat menyengat,” ujar Danramil.

Lanjut Danramil, Beberapa warga yang ikut dalam pencarian tersebut saat melintas di TKP sekitar pukul 11.45 Wita mencium bau yang sangat menyengat, sehingga warga pun langsung berhenti serta melaporkan kepada Babinsa dan mencari sumber bau tersebut. Dan akhirnya menemukan jenazah yang diduga kuat MP (5).

“Penemuan jenazah yang diduga kuat MP (5) tersebut, Babinsa langsung mengamankan lokasi kejadian dan menunggu kedatangan tim Inafis dari Polres Kotamobagu yang selanjutnya jenazah MP (5) diberangkatkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Manado guna dilaksanakan autopsi,” tutur Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.