Giat HARUM PEKA, Dandim Bolmong Bagikan Paket Sembako

0
197

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos kembali menggelar kegiatan Harum Peka atau Hari Jumat Penuh Kasih, Jumat (03/02/2023).

Kali ini, Puluhan paket sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menyampaikan, Kegiatan ini kita laksanakan untuk menumbuhkan rasa saling peduli yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan memupuk kekeluargaan.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI-AD kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan, disamping itu merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucap Dandim Bolmong.

Dandim Bolmong berharap, semoga dengan kegiatan Harum Peka yang kita lakukan hari ini akan dapat menggugah hati kita semua. “Melalui kegiatan ini dapat mempertajam kepekaan hati nurani kita untuk saling membantu dan berbagi terhadap sesama yang membutuhkan,” tutur Dandim Bolmong.

Turut hadir, Kasdim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis, Pasi Pers Kapten Inf Janssen Neang, Pasi Ter Kapten Inf Demeysus Abraham, Pasi Log Kapten Inf Muyassir S.IP, Pasi Intel Kapten Czi Sardi Oni Mamonto SH, Danramil 1303-01/Kotamobagu Lettu Inf Bustoming Toluhu, Kepala Desa Moyag Induk Iwan Pontoh, dan Kepala Desa Moyag Todulan Roliadi Modeong.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.