Sekda Lantik 56 Pejabat Baru Pemkot Kotamobagu

0
127

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH melantik dan mengambil sumpah 56 Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota nomor Nomor 60 Tahun 2023 tanggal 21 Februari 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu 22 Februari 2023 bertempat di Aula Kantor Walikota Jalan Ahmad Yani Kota Kotamobagu.

“Pelantikan ini adalah penyesuaian kembali terhadap nomenklatur jabatan fungsional, jadi kita melihat dan mengkaji kembali bahwa memang pada saat penyetaraan kemarin ternyata jabatan fungsional yang disetarakan itu perlu disesuaikan nomenklaturnya”, kata Sekda.

Sekda berharap dengan dilakukan penyesuaian kembali nomenklatur, pejabat fungsional sudah dapat menyesuaikan dengan kebutuhan prioritas Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Diharapkan mereka bisa bekerja lebih optimal dan maksimal dan tentu dapat meningkatkan kompetensinya sebagai pejabat fungsional karena pejabat fungsional itu yang dibutuhkan adalah kompetensinya”, kata Sekda.

Hadir dalam pelantikan ini Para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.