Bawaslu Gelar Rakernis, Ramlah sebut media perlu Bersinergi Dengan Lembaga Pemilu

0
175

BOLMUT, Inatonreport.Com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Gelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bersama Media Se- kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di laksanakan di Gedung Serba Guna Desa Tombulang Kamis, (16/3/2023).

Terlihat kegiatan tersebut di hadiri oleh ketua dan Pimpinan Bawaslu Irianto Pontoh S.Pd, M.Pd dan Misrawati Pakaya, S.Sos, selain itu di hadiri juga para pemateri diantaranya, Ramlah Gumohung, S.Pd, Raden Mokoginga S.T, MSi, Dr. Arter Datungsolang.

Dalam kesempatan tersebut sala satu kader partisipatif Ramlah Gumohung S.Pd saat menyampaikan materi mengungkap perlu hadirnya pers saat tahapan pemilu dan pers harus menjadi media yang berperan aktif untuk mengedukasi masyarakat luas.

“Pers harus menyebar luaskan informasi semua tahapan pemilu. Pers bertanggung jawab meluruskan informasi hoax tentang kepemiluan,” ucap Ramlah.

Selain itu kata ramlah media perlu bersinergi, berkolaborasi degan lembaga pemilu, baik KPU maupun Bawaslu dan Gakkumdu untuk menciptakan pemilu yang sesuai dengan asas demokrasi.

Ismanto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.