DPRD Kotamobagu Raker Bahas Peningkatan Kualitas Pemukiman Kumuh

0
96

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – DPRD Kota Kotamobagu menggelar rapat kerja membahas upaya peningkatan kualitas pemukiman kumuh.

Agenda rapat yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kotamobagu dihadiri jajaran DPRD Kotamobagu dengan instansi teknis terkait, Selasa (13/3/2023).

Raker ini dipimpin langsung Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), Anugerah Beggie Chandra Gobel. Selain itu, hadir pula
Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifudin J Mokodongan SH, bersama sejumlah anggota DPRD Kotamobagu lainnya, seperti Royke Kasenda, Hi Ahmad Sabir, dan juga Dani Ikbal Mokoginta.

Ketua Bapemperda DPRD Kota Kotamobagu Anugerah Beggi Chandra Gobel SE, mengatakan kalau  rapat kerja tersebut digelar, untuk melakukan review, atas Rancangan Peraturan Daerah pencegahan dan peningkatan kualitas terhadap perumahan kumuh dan pemukiman kumuh.

Sejumlah SKPD yang ikut dalam rapat kerja yang digelar oleh DPRD Kotamobagu, dalam hal review peningkatan kualitas terhadap pemukiman kumuh.

Menurut Beggie hal tersebut penting dilakukan, sebagai bentuk tindak lanjut, dalam hal pembuatan payung hukum, untuk memberikan pemukiman yang layak bagi warga yang ada di Kota Kotamobagu.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.