Gapai Berkah Ramadhan, Kodim Bolmong Berbagi Takjil

0
184

KOTAMOBAGU – – Kodim 1303/Bolaang Mongondow berbagi berkah dengan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada warga yang sedang melintasi di jalan depan Makodim 1303/Bolmong, Selasa (04/04/2023).

Berbagi takjil gratis tersebut, Dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos yang didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Arh Achmad Janis bersama perwira staf.

Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengatakan, Berbagi takjil yang telah kita laksanakan ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Takjil yang diberikan kepada warga saat sedang melintas, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa,” ucapnya.

Dandim berharap, apa yang kita lakukan kali ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat, karena TNI lahir dari rakyat.

Sementara itu, salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1303/Bolmong yang sangat peduli terhadap warga yang akan melakukan berbuka puasa.

“Takjil yang di bagikan ini jelas sangat membantu bagi warga yang akan berbuka puasa, apalagi bagi warga yang belum sempat untuk menyiapkan buka puasa. Terimakasih Pak Dandim programnya sangat membantu rakyat,” pungkasnya.

Tampak senyum para anggota TNI yang dengan cara bergantian membagikan takjil kepada pengendara bentor, motor dan mobil menjelang datangnya waktunya berbuka puasa.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.