Kodim Bolmong Akan Gelar Bazar Murah, Berikut Tanggalnya

0
245

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos memimpin rapat pelaksanaan Bazar Murah Ramadhan 1444 H. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Data Makodim 1303/Bolmong, Jum’at (14/04/2023).

Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah melalui Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang bertujuan untuk mengantisipasi tingginya harga Sembako dan kebutuhan lainnya menjelang hari raya Idul Fitri.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengajak peran dari semua pihak termasuk dari pengusaha dan rekanan Kodim Bolmong untuk peduli terhadap kondisi saat ini, meskipun kondisi pasar masih relatif stabil.

“Utamanya terkait harga sembilan kebutuhan pokok masyarakat, namun tidak ada salahnya kita melakukan bazar atau pasar murah ini guna memantapkan stabilisasi harga tersebut,” ujarnya.

Dandim Bolmong menerangkan, pelaksanaan bazar atau Pasar Murah tersebut akan digelar pada 15 – 16 April 2023. Kegiatan tersebut akan dibuka untuk masyarakat umum.

“Terkait stand bazar seperti biasa akan kami siapkan di lapangan Makodim Bolmong sesuai dengan kebutuhan. Dan kepada personel Kodim Bolmong agar mempersiapkan sarana dan prasarana kebutuhan guna mendukung kegiatan tersebut,” tutur Dandim Bolmong.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.