Pembukaan Ramadhan Camp Turut Dihadiri Anggota DPRD Kotamobagu

0
105

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Kreatifitas pemuda dan remaja Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Selatan patut diacungkan jempol. Pasalnya, dalam bulan Ramadhan tahun 1444 Hijriyah ini atau tahun 2023 Miladiyah mereka menggelar festival Ramadhan.

Festival Ramadhan ini, diberi nama Ramadhan Camp. Disini, dijajakan berbagai kuliner dari pengusaha UMKM.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Kamis (23/3/2023). Menurut Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu Hi Agus Suprijanta kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif.

“Kegiatan seperti Champ Ramadan sangat penting bagi pengembangan UMKM di Kota Kotamobagu, terutama pasca pandemic,” ujar Agus Suprijanta.

Diapun mengapresiasi inisiatif dari Remaja Mesjid Matali yang telah memperhatikan hal ini dan melakukan tindakan positif untuk mendorong pertumbuhan UMKM di wilayah setempat.

“Ramadhan Camp Matali 2023 memiliki 26 stand yang menjual berbagai kuliner khusus, dimana hal ini tentunya dapat memberikan dukungan dan meningkatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Kotamobagu,” lanjutnya.

Agus berharap, kegiatan Ramadhan Camp tersebut, bisa memanjakan pengunjung untuk bisa menikmati beragam  kuliner khas selama bulan Ramadan.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk mendukung kegiatan ini, sehingga dapat membantu perekonomian daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.