Pemkab Bolmut Gelar Apel Perdana Setelah Ramadhan

0
176

BOLMUT, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar apel perdana pasca cuti Idul Fitri 1444 Hijriah bertempat di halaman kantor bupati, Rabu (26/4/2023).

Terpantau dalam kesempatan tersebut Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh menyampaikan beberapa hal kepada peserta apel terkait pelayanan kepada masyarakat setelah bulan ramadhan.

“kepada seluruh PNS, THL dan Sangadi beserta perangkat Desa yang hadir dalam pelaksanaan Apel Perdana, kesiapan dalam bekerja dan mengabdi tidak boleh mengendur, jangan sampai ada kekosongan dalam memberikan pelayanan” ucapnya.

Dirinya menyayangkan bila masih ada PNS yang tidak hadir pada apel perdana ini. Karena itu, dalam peningkatan disiplin dan optimalisasi pelayanan publik, diinstruksikan kepada BKPP untuk segera menindaklanjuti dengan membuat laporan kehadiran PNS.

“Ditegaskan bahwa sudah saatnya kembali fokus pada tugas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”ujar bupati.

Lanjutnya bupati mengingatkan Pada 30 maret 2023 telah ditandatangani MoU antara pemda Bolmut dengan BPJS Ketenagakerjaan tentang Penyelenggaraan Program Jaminan sosial Ketenagakerjaan bagi Pegawai Pemerintah Non ASN,

“hal ini merupakan bentuk kepedulian pemda dalam memberikan jaminan terhadap keselamatan kerja bagi pekerja non ASN” tuturnya

Diketahui Turut hadir dalam apel perdana yakni, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Sekretaris Daerah dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Asisten Sekda, staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, para Camat, Sangadi, perangkat Desa serta jajaran ASN.

Ismanto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.