Pj Bupati Bolmong Hadiri Penandatanganan MoU Hunian Murah

0
136

BOLMONG, InatonReport.Com – Kebutuhan perumahan yang murah dan terjangkau untuk masyarakat khususnya aparatur sipil negara sangatlah penting.

Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Gubernur Sulut Olly Dondokambey, PT Taspen dan PT Bank Sulut-Gorontalo (BSG) di Jakarta, Selasa (4/4/2023), turut disaksikan Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Limi Mokodompit.

Pj Bupati Bolmong menyatakan salut atas langkah yang diambil Gubernur Sulut untuk menyediakan rumah ekonomis bagi ASN di Provinsi Sulawesi Utara.

“Jelas ini sangat membantu dan meringankan para ASN untuk memiliki rumah layak huni. Karena banyak ASN di Sulut, hingga saat ini belum memiliki rumah,” kata Limi.

Pada kesempatan ini, Gubernur Sulut memberikan apresiasi atas dukungan PT Taspen untuk memfasilitasi hunian bagi ASN Pemprov Sulut sesuai visi PT Taspen.

Kata Gubernur, jika ini terwujud maka PT Taspen seperti apa yang menjadi semboyannya.

“Kita doakan bersama-sama kegiatan ini bisa berjalan secepat sesuai dengan rencana dan seluruh harapan ASN yang ada di provinsi Sulawesi Utara,” ujar Olly.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi PT Taspen di Sulawesi Utara atas penyertaan modal sehingga ekonomi kita juga bisa berjalan terus dan bunganya diturunkan,” tambahnya.

Penandatanganan MoU dihadiri Direktur Utama PT Taspen (Persero) Bpk. Antonius N. S. Kokasih, Direktur Utama Bank Sulutgo, dan kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Sulut.

(Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.