Pj Bupati Bolmong Peringati Nuzulul Qur’an di Desa Bumbung

0
208

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Limi Mokodompit,  menghadiri peringatan Malam Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan di Desa Bumbung, Kecamatan Lolak.

Peringatan Nuzulul Qur’an di Desa Bumbung, Jumat (7/4/2023), Pj Bupati Bolmong berpesan kepada masyarakat untuk dapat berintrospeksi diri.

“Pada kesempatan ini sebagai pemerintah tentu malam hari ini bahwa di bulan suci Ramadhan memperingati Nuzulul Quran yang pertama intropeksi. Kita melihat diri kita yang kurang untuk menuju yang lebih baik, dari mana manusia tidak akan sempurna pasti banyak yang tidak sempurna,” ujar Limi.

Dengan berintropeksi diri, lanjut Limi  manusia yang tak luput dari khilaf serta salah, maka momen Ramadhan ini adalah waktu yang tepat.

“Kita bisa saling memberikan maaf. Saling terbuka hati kita. Kita jernihkan membersihkan karena di bulan suci Ramadhan ini banyak hal-hal yang baik dan akan datang. Hal-hal baik yang turunnya dari Allah subhanahu wa ta’ala,” tambahnya.


Dikesempatan itu juga Pj Bupati Bolmong menyampaikan capaian-capaian yang telah didapat Pemda Bolmong. Diamengatakan untuk target pembangunan ke depan akan jauh lebih baik.

Pembangunan kita naik. Kesejahteraan tentu merupakan jawaban pemerintah buat rakyat. Itu yang sederhananya, sehingga Pak Bupati pada kesempatan ini merasa bahwa silaturahmi pada malam hari ini harus akan dilanjutkan terus bukan hanya pada saat Malam Nuzulul Alquran,” ujarnya lagi.

Limi mengatakan, dirinya meminta dukungan keluarga serta rakyat, para tpkoh masyarakat, tokoh agama, untuk dapat sama-sama membangun daerah Bolaang Mongondow ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya meminta dukungan, dukungan keluarga dukungan rakyat para tokoh masyarakat tokoh agama, Pemuda apalagi sesama mitra pemerintah, DPRD, dukungan politik Kabupaten tidak mungkin akan bisa bekerja tanpa didukung oleh semua pihak,” pintanya.

(Advertorial/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.