Wali Kota Launching Penyaluran Beras CPP di Kota Kotamobagu

0
201

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara melakukan Launching penyaluran beras cadangan pemerintah untuk bantuan pangan di wilayah Kota Kotamobagu Tahun 2023, Senin (17/5/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa, penyaluran bantuan beras cadangan pemerintah tersebut, bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran khususnya bagi keluarga penerima manfaat.

“Adapun penerima beras cadangan ini adalah sebanyak 6.709 penerima, dan Insya Allah ini dapat diterima dengan baik, dan bermanfaat bagi keluarga penerima,” ujarnya.

Wali Kota juga berharap agar penyaluran bantuan beras cadangan pemerintah tersebut, dapat segera disalurkan sesuai jadwal. “Saya berharap agar bantuan beras ini dapat segera disalurkan di 4 Kecamatan di kota Kotamobagu, sesuai dengan jadwal,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaang Mongondow tersebut, juga dihadiri Ketua Tim Penyaluran Bantuan Pangan, Rinni Paputungan, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (Advertorial/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.