Dandim Bolmong Hadiri Acara Halal Bi Halal Tingkat Kecamatan Kotamobagu Barat

0
216

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menghadiri kegiatan Halal Bi Halal tingkat Kecamatan Kotamobagu Barat tahun 2023/1444 Hijriyah, Selasa (09/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Olahraga Mongkonai Induk mengangkat tema “Memperkokoh Silaturahim Antar Sesama Manusia Demi Kotamobagu Yang Lebih Maju” dan dibuka secara langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara mengatakan, Dalam kesempatan ini melalui momentum Halal Bi Halal di Kotamobagu Barat ijinkan saya menyampaikan sebagai Pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.

“Saya mengharapkan kita semua dapat merasakan kebahagiaan atas segala nikmat yang kita miliki saat ini, kita harus sama sama bekerja untuk kemajuan Daerah yang kita cintai ini, menjaga kerukunanan dan kebersamaan yang baik untuk memudahkan pembangunan ke depan,” ujar Walikota.

Prestasi Kotamobagu saat ini sudah banyak dan tidak bisa saya ungkapkan satu per satu, dan bukan merupakan suatu keberhasilan dari Walikota ataupun Pemerintah Kota melainkan suatu keberhasilan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Dari sekian penghargaan yang telah diterima oleh Kota Kotamobagu ada satu paling berarti yaitu Kota Yang Paling Bahagia di Sulawesi Utara, entah ukuran darimana penilaian ini tapi yang pasti karena silaturahmi yang terus ada ditengah masyarakat menjadikan Kotamobagu terpilih,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini saya memohon maaf apabila ada kesalahan baik dari perilaku maupun tutur kata selama kita bersama sama saya menjabat, karena Halal Bi Halal kali ini adalah yang terahir kali bagi saya menjabat sebagai Walikota.

“Mari kita jaga bersama persatuan dan kesatuan di Kota Kotamobagu karena inilah yang menjadi modal bagi investor untuk masuk di Kota ini, sehingga menjadikan Kota Kotamobagu menjadi lebih maju dalam pembangunan,” tuturnya.

Turut hadir, Ir. Hj. Tatong Bara (Walikota Kota Kotamobagu), Nayodo Koerniawan, S.H (Wakil Walikota Kota Kotamobagu), Letkol Inf Topan Angker, S.Sos (Dandim 1303/Bolmong), Kompol Luther Tadung (Kapolsek Kotamobagu mewakili Kapolres Kotamobagu), Chairul M, S.H (Mewakili Kejaksaan Negeri Kotamobagu), Donny S. Golonggom, S.E (Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu), Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan (Staf Khusus Walikota Pemerintah Kota Kotamobagu), Iwan H.P. Manoppo, S.E, M.E (Ketua KPU Kota Kotamobagu), Mishart A. Manoppo, S.E (Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu), Syarifuddin J. Mokodongan, S.H (Wakil Ketua I DPRD Kota Kotamobagu), Sofyan Mokoginta, S.H (Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Kotamobagu), Kapten Inf Muyassir, S.I.P (Danramil 1303-02/Passi), H. Jusuf Danny Pontoh, S.Ag, M.H (Ketua FKUB Kota Kotamobagu), Para Asisten Pemerintah Kota Kotamobagu, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Kotamobagu serta Tamu dan undangan.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.