DPRD Bolmut Gelar Paripurna HUT Ke 16 Bolmut

0
11

BOLMUT, Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Menggelar Rapat Paripurna dalam rangka HUT Ke-16 Kabupaten Bolmut. Selasa, 23/5/2023).

Terpantau dalam Rapat Paripurna Istimewa di pimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Bolmut, Salim Bin Abdullah dan Wakil Ketua Saiful Ambarak.

Salim Bin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, momentum hari jadi Kabupaten Bolmut ini merupakan wujud sujud sukur kepada tuhan yang maha kuasa atas semua anugrah yang di berikan. Dalam membangun daerah, demi mewujudkan tekad masyarakat dalam memperjuangkan daerah otonom.

“Kerja keras, kerja cerdas dan sinergitas hubungan antara pemerintah bersama pimpinan dan anggota DPRD dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat serta tidak kalah pentingnya dukungan dari segenap komponen masyarakat yang senantiasa turut andil dalam mengawal pembangunan,” jelas Salim.

Lanjutnya wakil ketua mengajak untuk terus menorehkan catatan dalam perjuangan.

“Yang masih di berikan kesempatan oleh Allah untuk terus bersama-sama menorehkan catatan sejarah dengan tinta emas dalam perjuangan kabupaten Bolmut,” harap Politisi senior dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh komponen daerah di Bolaang Mongondow Utara, yang telah bersama mengantarkan daerah ini memasuki usia Ke-16 Tahun dalam pembangunan dan pelayanan.

Diakhir sambutannya Bupati menitipkan pesan kepada pemangku kepentingan didaerah ini untuk terus membangun hubungan yang harmoni antar sesama,

“Jangan mengiring daerah ini pada perpecahan dan permusuhan, berikanlah narasi yang baik kepada anak negeri sebagai penerus pembangunan daerah, ” ucapnya.

Menambahkan hal tersebut Gubernur Sulawesi Utara diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si Menyampaikan, Atas nama pemerintah Sulawesi Utara, Mengucapkan Selamat Merayakan HUT ke 16 kepada jajaran Pemerintah Daerah, DPRD, Segenap komponen pembangunan dan seluruh lapisan Masyarakat Kab. Bolaang Mongondow Utara.

Telah begitu banyak perubahan selama ini di kab. Bolmut. Menjadi kebanggaan tersendiri, perkembangan dan kemajuan daerah Kab. Bolmut terus nampak melalui optimalisasi berbagai program pembangunan disegala bidang dan senantiasa mampu menampilkan sinergitas untuk bersama-sama dalam mengelola potensi daerah, memanfaatkan setiap peluang untuk kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan.

Melalui momentum perayaan dan peringatan HUT Ke-16 Kab. Bolmut semua Mitra kerja, pelaku-pelaku pembangunan dan masyarakat Bolmut harus mampu merefleksikan semua yang telah diupayakan bersama dalam membangun daerah guna perbaikan-perbaikan dan pencapaian pembangunan yang semakin progresif kedepan.

Diketahui Turut Hadir; Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.Ap., Unsur Forkopimda Sulawesi Utara, Danrem 131 Santiago, Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Danlanud Sri, Danlantamal VIII Manado, Ketua Pengadilan Tinggi Sulut, Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota Sulut dan Prov. Gorontalo, Para Pimpinan dan Anggota DPRD Se-Sulut dan Se-Prov. Gorontalo.

Hadir pula Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Mantan Bupati/Wakil Bupati Bolmut, Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sekretaris Daerah Kab. Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Para Anggota DPRD Kab. Bolmut., Para anggota DPRD Kab. Bolmut, Ketua TP-PKK Kab. Bolmut, Ketua 1 TP-PKK Kab. Bolmut, Ketua DWP Kab. Bolmut, Instansi Vertikal kab. Bolmut, Para asisten sekda, staf ahli bupati, staf khusus bupati, Para Pimpinan OPD, Kapolsek Se-kab bolmut, Danramil Se-kab bolmut, Camat Se-kab Bolmut, Para Pimpinan Perbankan, Sangadi Se-kab Bolmut, Para Presidium, pimpinan organisasi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta seluruh undangan.

(Ismanto/Advertorial)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.