Gelar Senam Bersama, Sinergitas TNI-Polri di Bolmong Semakin Kokoh Dan Solid

0
259

B O L M O N G – – Polres Bolaang Mongondow meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dengan melaksanakan senam zumba bersama personel Koramil 1303-11/Lolak dan Yon-Armed 19/Bogani, Jumat (19/05/2023).

Senam bersama tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Bolmong dan personel Koramil 1303-11/Lolak dan Yon-Armed 19/Bogani yang dimulai sejak pukul 06.30 Wita bertempat di lapangan Mako Polres Bolmong.

Dengan antusias dan semangat, kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh. Selain itu juga mempererat kekompakan sinergitas TNI-Polri.

Sebelum melaksanakan senam bersama, ratusan personel TNI-Polri melaksanakan apel pengecekan kemudian dilanjutkan dengan pemanasan dan jalan sehat di seputaran Mako Polres Bolmong.

Danramil 1303-11/Lolak Lettu Cpl M. Jassim Lessy mengatakan, Tujuan dari kegiatan senam bersama ini adalah untuk menjaga kesehatan sekaligus sebagai sarana komunikasi guna memelihara keharmonisan dan kebersamaan guna meningkatkan hubungan yang baik serta kerjasama antar aparat di wilayah.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadikan kekompakan serta memupuk kebersamaan sehingga akan terjalin komunikasi yang dinamis di wilayah Kecamatan Lolak,” tutur Danramil.

Perlu diketahui, kegiatan senam bersama ini dilaksanakan selama satu jam dengan mengikuti gerakan dari instruktur kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan ngopi bareng. Kebersamaan dan keharmonisan tampak terlihat sehabis melaksanakan senam bersama dengan menikmati hidangan yang telah disajikan.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.