Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag Tutup Turnamen ALH Cup II

0
42

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag resmi menutup Turnamen Sepak Bola bertajuk Al Hasanain (ALH) Cup II yang berlangsung di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian, Minggu (21/5/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag menyampaikan, turnamen yang digelar bertujuan untuk mengasah keterampilan para pesepak bola daerah sekaligus sebagai wadah silaturahmi antar masyarakat.

“Sepak bola mempersatukan semua elemen masyarakat. Selain itu, lewat turnamen ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas atlit sepak bola asal Kotamobagu,” ujar Meiddy.

Meiddy yang juga selaku Ketua Askot Kotamobagu juga mengapresiasi unsur Pemuda Pancasila Kotamobagu yang telah menggagas pelaksanaan turnamen hingga berjalan dengan aman dan sukses.

“Turnamen seperti ini harus diapresiasi, karena sangat dibutuhkan oleh anak-anak kita para pecinta olahraga sepak bola, terutama anak-anak yang saat ini tengah berlatih di sekolah-sekolah bola,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, Meiddy menyampaikan ucapan selamat kepada tim pemenang dalam Turnamen Sepak Bola ALH Cup Tahun 2023.

“Selamat kepada yang menjadi juara, dan kepada yang belum teruslah berlatih, agar lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara penutupan, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu,

Pimpinan Ponpes Al- Hasanain Kotamobagu, Ustadz Maulana Abdul Malik, Ketua Pemuda Pancasila Kota Kotamobagu, Audry Pasambuna serta para pejabat di lingkup Pemkot Kotamobagu.(Advertorial)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.