Pemkab Bolmong Raih Penghargaan dari BKN

0
122

BOLMONG, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Dibawa kepemimpinan Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Pemkab Bolmong terus menuai prestasi gemilang.

Kali ini, Pemkab Bolmong kembali menerima penghargaan kategori Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Penghargaan itu diberikan pemerintah pusat melalui BKN dalam ajang BKN Award 2023 regional XI Manado. Bertempat di Hotel Merlyn Park Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Dan, pada Selasa (29/5/2023), dalam acara Rakornas BKN se-Indonesia di Bandung, Pemkab Bolmong kembali mendapatkan penghargaan BKN Award terbaik 3 se-Indonesia dalam kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT.

“Penghargaan itu atas penilaian dari BKN kepada Pemkab Bolmong terhadap sistem aplikasi yang ada di BKK pusat dan BKN regional Xl manado, kecepatan/permintaan peremajaan dalam upload data – data kepegawaian yang diminta oleh pusat,” Kata kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba.

Selain itu, masih banyak penilaian lainnya seperti penilaian/keberhasilan Pemkab Bolmong Bolmong oleh BKPP dalam pemanfaatan aplikasi SAPK.

“Alhamdulillah atas support dan saran dan masukan dari Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, sehingga Pemkab Bolmong mendapatkan penghargaan dari BKN tersebut,” tutup Ambah, sembari berharap seluruh ASN agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan belajar memanfaatkan aplikasi yang menjadi regulasi yang diberikan oleh BKN.

(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.