Pemkab Bolmut Gelar ketupat Fair di Pantai Buko

0
149

BOLMUT, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Gelar ketupat Fair Tahun 2023 bertempat di Pinogaluman Desa Buko, Rabu (3/5/2023).

Terpantau dalam ketupat Fair ini di agendakan berbarengan dengan pelantikan pejabat baru di Bolmut, dan dilanjutkan dengan makan bersama ketupat dengan masyarakat setempat.

Bupati menyampaikan, Event ketupat fair yang dilaksanakan pada hari ini, menunjukkan keberpihakan sektor pariwisata terhadap kebudayaan

“Karena wisata telah mendorong antusias masyarakat Bolaang Mongondow Utara dalam melestarikan tradisi dari para leluhur, dengan mengusung tema “Rajut Silaturahmi Membangun Negeri”, ucapnya.

Bupati Bolmut Berharap Event-event dapat dilaksanakan setiap tahun dan dapat bertaraf nasional dan internasional

“Saya mengharapkan pelaksanaan event-event Daerah seperti ini dapat berjalan setiap tahunnya dengan lancar, dan akan terus dilakukan evaluasi, sehingga kedepan event Daerah seperti ini benar-benar bisa bertaraf Nasional bahkan Internasional”.

Diketahui Turut Hadir Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Bolmut, Ketua Pengadilan Agama Boroko, Kemenag Bolmut, Sekretaris Daerah Kab. Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Ketua DWP Kab. Bolmut drg. Frilia Mokoginta Mokoagow, Pimpinan Perbankan, Unsur TNI/Polri, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi, serta seluruh Masyarakat.

(Ismanto)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.