Perkemahan Silaturahmi Pondok Pesantren Assalam Resmi Dibuka Wali Kota Tatong Bara

0
110

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara membuka kegiatan perkemahan silaturahmi dan wisuda santri tahfiz Qur’an angkatan ke-9 Pondok Pesantren Assalam Manado di Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (17/5/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri Dandim 1303/BM Letkol Inf. Topan Angker, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, anggota DPRD Kotamobagu Alfitri Tungkagi, serta keasistenan Setda Kota Kotamobagu.

Wali Kota Tatong Bara merasa senang dan bersyukur Kota Kotamobagu dipercayakan menjadi lokasi kegiatan perkemahan serta bakti sosial dari santri-santri Pondok Pesantren Assalam Manado.

“Kegiatan ini adalah ajang yang positif. Disini dipupuk karakter, dipupuk kedewasaan, membuka wawasan serta melatih kepemimpinan,” ujar Tatong.

“Dan, kami doakan dikemudian hari adik-adik sekalian akan menjadi pemimpin di Sulawesi Utara. Cita-cita harus tinggi karena cita-cita itu gratis,” lanjut dia.

Kegiatan perkemahan akan berlangsung hingga Sabtu (20/5/2023). Menurut Ketua Panitia, kegiatan perkemahan akan diisi dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat gratis. Selain itu, ada kegiatan lomba dari santri baik dari pondok pesantren maupun siswa madrasah yang berasal dari Kotamobagu.

(Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.