Sertu Kakunsi Dampingi Penyaluran Bantuan Beras di Desa Nanasi Timur

0
236

B O L M O N G – – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Karni Kakunsi melaksanakan kegiatan monitoring dan pendampingan Penyaluran Bantuan Beras Dari Badan Pangan Nasional yang bertempat di Kantor Desa Nanasi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (03/05/2023).

Program bantuan beras dari pemerintah pusat untuk masyarakat miskin di berbagai daerah bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga untuk dapat menekan inflasi daerah, terutama inflasi dari sektor beras.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa (Sangadi) Nanasi Timur Hengky Monigir, Camat Poigar Camat Alfina Sumenda S.IP, MM, Babinsa Sertu Karni Kakunsi, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Purwanto serta perangkat Desa Nanasi Timur.

Sertu Karni Kakunsi menyampaikan, bahwa pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

“Kehadiran Babinsa disini untuk memastikan dan menjaga agar kegiatan dapat berjalan dengan tertib serta menghimbau kepada penerima bantuan agar bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Babinsa.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.