Tatong Bara didampingi Nayodo Koerniawan Buka Open Tournament Wali Kota Cup Tahun 2023

0
172

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Kotamobagu membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Open Tournament Sepak Bola Wali Kota Cup Tahun 2023, Minggu (28/5/2023).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannnya mengharapkan agar Turnamen Sepak Wali Kota Cup Tahun 2023, dapat dijadikan ajang untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain serta penuh sportifitas.

“Jadikan Turnamen ini ajang untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain dan sportifitas kita semua termasuk penonton, pelaksana dan semua yang terlibat, jadikan Turnamen ini Turnamen yang bermartabat, turnamen yang penuh dengan sportifitas yang tinggi agar lahir bibit – bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa berada di Nasional maupun Internasional,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Open Tournament Wali Kota Cup Tahun 2023, dan berharap kegiatan yang diikuti oleh Tim – tim terbaik di Sulawesi Utara tersebut dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

“Diharapkan kegiatan ini akan kita mulai hari ini dan berakhir sesuai dengan jadwal yang ditentukan, mari kita laksanakan sebaik – baiknya dan Insya Allah, Turnamen ini akan menjadi turnamen yang membanggakan,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Tournament Sepak Bola terbesar di Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Stadion Nunuk – Matali tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga ketua KONI Kota Kotamobagum, Meiddy Makalalag, S.T.

Serta dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdi Korompot, S.E., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Direktur IPDN Sulawesi Utara, Dr. Arnold Poli, S.H., M.A.P., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Agus Suprijanta, S.E., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Ahmad Sabir, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugerah Begie Chandra Gobel, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, para Asisten, Pimpinan OPD, serta dimeriahkan oleh penampilan Marching Gita Abdi Praja IPDN Sulawesi Utara.

(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.