Wali Kota Tatong Bara Menutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola ALH CUP II

0
128

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Al Hasanain (ALH) CUP II Tahun 2023, Kelompok Umur (KU) 10 Tahun dan Kelompok Umur (KU) 12 Tahun, Minggu (21/5/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya Turnamen Sepak Bola ALH Cup II Tahun 2023, yang diikuti oleh Klub Sepak Bola yang berasal dari Kabupaten / Kota di Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo.

“Hari ini, Turnamen Sepak Bola Al Hasanain CUP II Tahun 2023 akan kita tutup dengan penuh kegembiraan dan penuh kebanggaan, karena telah lahir pemenang – pemenang yang luar biasa, bibit – bibit atlit yang membanggakan kelak buat kita semua, Umur 10 dan 12 Tahun, ini merupakan atlit – atlit harapan kita, baik Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, bahkan di tingkat Nasional nanti,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan bahwa, selain dalam rangka mengasah keterampilan para Pesepak Bola Usia 10 dan 12 Tahun, kegiatan kompetisi Sepak Bola ALH CUP Tahun 2023, juga merupakan wadah silaturahmi antar pemain Sepak Bola.

“Selamat kepada yang menjadi juara, dan kepada yang belum meraih juara teruslah berlatih. Kalah atau menang adalah hal yang biasa, jangan sampai karena belum Juara kemudian menurunkan semangat, teruslah berlatih sehingga kedepan akan mampu meraih juara pada kompetisi – kompetisi sepak bola berikutnya,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Penutupan Turnamen Sepak Bola ALH Cup II Tahun 2023, yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugerah Begie Chandra Gobel.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Pimpinan Pondok Pesantren Al Hasanain Kotamobagu, Ustadz. Maulana Abdul Malik, Ketua Pemuda Pancasila Kota Kotamobagu, Audry Pasambuna., Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E., dan Lurah Sinindian, Mellisa Assa, S.Farm.

(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.