Diskominfo Bolmong Direkomendasi Gunakan Aplikasi MPP

BOLMONG, Inatonreport.Com – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow dipercaya gunakan aplikasi mall pelayanan publik.

Ini merupakan reward yang diberikan Kemenpan-RB kepada Diskominfo Bolmong. Reward ini disampaikan pada saat pelaksanaan workshop infrastruktur SPBE tahun 2023 bersama Kementerian Kominfo, Kemenpan dan RB RI, BSSN, serta Kepala Dinas Kominfo Se provinsi Sulawesi Utara bertempat di Aryaduta Duta Hotel Manado, Kamis (22/6/2023).

Berkenaan dengan hasil penilaian SPBE Bolmong (Baik) Se Sulut maka Kemenpan dan RB memberikan Reward Kabupaten Bolmong diizinkan serta direkomendasikan menjadi Satu- Satunya dari 16/Kab/Kota/Provinsi Se Sulawesi Utara yang memenuhi syarat menggunakan Aplikasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Digital Menpan RB.

Hal tersebut disampaikan Hamzah Fansuri, S.Kom, M.Sc Asdep Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Penerapan SPBE Kemenpan dan RB RI.

“Dimana aplikasi ini akan dapat dimanfaatkan oleh pemerintah Daerah mempermudah akses layanan publik bagi masyarakat,” katanya.

Aplikasi MPP Kemenpan RB hanya bisa dimanfaatkan daerah yang mendapatkan hasil evaluasi SPBE 2,74 (baik), tandasnya.

(Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.