Kasdim Bolmong Hadiri Pembukaan Turnamen Ansor Cup II U-19

0
225

KOTAMOBAGU – – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis menghadiri kegiatan pembukaan turnamen Ansor Cup II U-19 se-Bolaang Mongondow Raya, Minggu (11/06/2023) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan olahraga Desa Tabang ini dilaksanakan oleh pimpinan cabang gerakan pemuda Ansor Kota Kotamobagu.

Dalam sambutan yang dibawakan oleh Yusra Alhabsyi SE yang merupakan ketua GP Ansor Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak sehingga Ansor Cup II U-19 ini bisa dilaksanakan,” ucapnya.

Sebuah penghargaan yang luar biasa dari Ansor Kota Kotamobagu dan kepada jajaran TNI – Polri serta semua pihak yang terlibat dalam pengamanan, sehingga pembukaan Ansor Cup II U-19 bisa terlaksana.

“Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk melahirkan atlet atlet terbaik yang dapat mengharumkan nama Bolaang Mongondow,” tuturnya.

Perlu diketahui, Pembukaan partai pertama kali ini mempertemukan tim Palta United Tabang melawan Bungko FC. Selama pertandingan diwarnai dengan 3 kartu merah diawal awal permainan dan total 3 kartu kuning. Dan skor akhir 5 – 0 yang dimenangkan oleh Palta United Tabang.

Turut hadir, dr. Wenny Gaib Sp. M (Bendahara Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sulut), Hamri Mokoagow, S.Pd, M.H (Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Kotamobagu), Mayor Arh Achmad Janis (Kasdim 1303/Bolmong mewakili Dandim 1303/Bolmong), Kompol Johan Damopolii (Kabag Ops Polres Kotamobagu mewakili Kapolres Kotamobagu), Bustaman Lamantong (Sekretaris Desa Tabang mewakili Kepala Desa Tabang), Sartono Mokoginta, S.E (Ketua Panitia Pelaksana), Para Perangkat Desa Tabang dan Para sahabat Ansor Kota Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.