Paparkan 8 Aksi Konvergensi, Tahlis Gallang Diapresiasi Pemprov Sulut

0
89

BOLMONG, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow mendapatkan apresiasi dari tim penilai dan tim panelis acara dari Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara yang di gelar Rabu (31/5/2023), di The Sentra Hotel Manado.

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Sekretaris Daerah Tahlis Gallang SIP. MM selaku Ketua Tim Konvergensi Percepatan Pencegahan Stunting (KP2S) melakukan pemaparan penilaian kinerja Kabupaten Bolmong terhadap pelaksanaan 8 (delapan) aksi konvergensi penurunan stunting tahun 2022.

Dalam pemaparan tersebut Sekda turut di dampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Ny. Iryanti Suleha Mokodompit S.Sos bersama 15 Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Setelah pemaparan dilanjutkan dengan sesi wawancara dari 25 tim penilai dan tim panelis dari pemerintah propinsi Sulawesi Utara, akademisi dan LSM.

Tim penilai berharap agar penilaian kinerja ini dapat memberikan gambaran umpan balik dan pembelajaran upaya konvergensi intervensi stunting dan dapat memotivasi kita untuk meningkatkan kinerja melalui inovasi-inovasi terbaik

Diketahui, Penilaian kinerja penurunan stunting adalah suatu proses atau kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten dalam pelaksanaan delapan aksi konvergensi penurunan stunting.

(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.