Pj Bupati Bolmong Buka Bimtek Penyusunan Karya Tulis Ilmiah

0
131

BOLMONG, Inatonreport.Com – Tingkatkan kualitas dan kompetensi guru, Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar bimbingan teknis.

Bimtek yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Senin (5/6/2023) dibuka langsung Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Peserta yang ikut bimbingan teknis penulisan karya tulis ilmiah terdiri dari guru SD dan SMP se-Bolmong. Mereka akan mengikuti bimtek masing-masing selama tiga hari. Untuk guru SD 5-7 Juni 2023, sedangkan guru SMP 8-10 Juni 2023.

Pada kesempatan ini, Limi menyatakan apresiasinya atas diselenggarakannya bimtek penulisan karya ilmiah ini. Menurut Pj Bupati, kegiatan ini sangat penting dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalitas guru.

Limi juga menyinggung pesatnya kemajuan teknologi informasi saat ini yang apabila dimanfaatkan akan menambah pengetahuan. Saat ini katanya, semua bisa diakses lewat internet.

Adapun kegiatan bimtek hari ini, memberi pengarahan bagaimana penyusunan karya ilmiah sesuai metodologi, lebih terarah, lebih fokus dan lebih sistimatis.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Bolmong Renti Mokoginta mengatakan guru yang berkompetensi merupakan ciri guru yang profesional. Dia pun berharap para guru akan serius mengikuti bimtek ini.

(Ridwan/Advertorial)

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.