Pj Bupati Limi Mokodompit Hadiri Sertijab Kapolres Bolmong

0
93

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit menghadiri pergantian pimpinan Polres Bolaang Mongondow. Sertijab dilaksanakan di Mapolres Bolmong, Desa Dulagon, Kecamatan Lolak, Kamis (13/7/2023).

Sertijab dilaksanakan dari Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH., MH., kepada AKBP Arianto Salkery, SH.,MH.

Sekretaris Daerah Bolmong, mewakili Bupati mengatakan Pemda Bolmong menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian AKBP Slamet Ramelan, SIK, SH., MH., selama menjabat sebagai Kapolres Bolmong.

“Pemerintah mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara pemerintah dan Polres Bolmong dalam merancang pembangunan Polres Bolmong,” kata Tahlis.

Meskipun belum terselesaikan karena tugas dan tanggung jawab yang lebih besar kedepan, kami berharap apa yang telah Bapak perbuat di sini akan menjadi amal jariyah bagi Bapak, tambahnya.

Dikesempatan yang sama, pejabat yang lama AKBP Slamet Ramelan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Bolmong dan masyarakat atas dukungan yang diberikan selama dirinya bertugas di Bolmong.

Dia mengakui bahwa selama bertugas di Bolmong, dirinya merasa memiliki dan mendapatkan saudara baru.

Bahkan, Ramelan, mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit atas dukungan penuh yang diberikan, termasuk hibah dana sebesar Rp. 2,3 Miliar untuk kelanjutan pembangunan Polres Bolmong.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungan penuh dari Bupati Limi, Selama saya menjabat di wilayah ini menjadi fokus utama kami, terutama menjelang perayaan-perayaan hari besar dan dalam suasana tahun politik seperti saat ini,” ujar Ramelan

Sementara itu, Kapolres baru, AKBP Arianto, Salkery dalam sambutannya memohon dukungan agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan kepadanya, terutama dalam menjaga stabilitas Keamanan menjelang perayaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Pemilu 2024.

“Tentunya, sinergi antara Forkopimda dan pemerintah sangat diperlukan untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu mendatang,” ucap Salkery.

Usai melaksanakan serahterima jabatan, diruang utama Mapolres Bolmong, kegiatan pun dilanjutkan pada pelaksanaan pelepasan pedang pora dihalaman hingga keluar gerbang Mapolres.

(Ridwan/Advertorial)

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.