Tatong – Nayodo Hadiri Malam Resepsi HUT ke – 78 Republik Indonesia

0
18

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, S.H., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu menghadiri Malam Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Republik Indonesia dan Ramah Tamah bersama Paskibraka Kota Kotamobagu, Kamis (17/8/2023).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ramah tamah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia harus dimaknai dan dijadikan sumber semangat dan kekuatan dalam mewujudkan cita – cita Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ramah Tamah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, pada malam hari ini, tidak hanya dipandang sebagai sebuah kegiatan seremonial, akan tetapi, juga harus dapat dimaknai, serta dijadikan sebagai sumber semangat, dan kekuatan, dalam mewujudkan cita – cita Proklamasi Kemerdekaan, khususnya dalam melanjutkan pelaksanaan pembangunan di daerah kota kotamobagu yang sama – sama kita cintai ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh panitia pelaksana HUT ke – 78 Kemerdekaan Republik di Kota Kotamobagu, kepada Pembina dan Pelatih serta teristimewa seluruh anggota Paskibraka Kota Kotamobagu yang sukses melaksanakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, TNI, Polri dan seluruh anggota Paskibraka, termasuk orang tua Paskibraka yang telah memberikan dukungan penuh kepada seluruh anggota Paskibraka, sehingga sukses melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Malam Resepsi dan Ramah Tamah yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi,. S.I.K., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd.

Serta dihadiri pula Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua TP PKK Kotamobagu Anki T. Mokoginta, ST., ME., para Asisten, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para Pembina, Pelatih dan anggota Paskibraka serta para Orang Tua Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2023. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.