Wakil Wali Kota Launching Rangkaian Semarak HUT ke – 78 Republik Indonesia

0
43

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., melakukan Launching Rangkaian Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Republik Indonesia, Kamis (3/7/2023).

Wakil Wali Kota dalam sambutannya berharap agar seluruh kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke – 78 Republik Indonesia di Kota Kotamobagu dapat terlaksana dengan baik. “Saya berharap berbagai kegiatan yang mulai dilaksanakan pada pagi hari ini, dapat diselenggarakan dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pelaksaan kegiatan ini, akan terlaksana dengan baik,” ujar Wakil Wali Kota

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan Gerakan pembagian Bendera Merah Putih. “Saya berharap agar kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke – 78 Republik Indonesia ini, akan semakin meningkatkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme, sekaligus juga dapat mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan motivasi seluruh masyarakat dalam memajukan daerah tercinta ini,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Jalan sehat bersama, Fun Run, Dana – dana, senam Zumba Lomba Lari Karung dan Lari Kelereng.

Kegiatan Launching Rangkaian Semarak HUT ke – 78 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow tersebut juga dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’I., Ma’I.

Serta hadir juga para pimpinan BUMN dan BUMD, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E., Ketua DWP Kota Kotamobagu, Vera Mokoginta Tawil, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah dan Sangadi serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.