Wali Kota Hadiri Malam Grand Final Lomba Tarian Dana – Dana

0
124

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri kegiatan Malam Grand Final Lomba Dana – Dana yang dilaksanakan dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) ke – 78 Republik Indonesia, Sabtu (5/7/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan Lomba Tari Dana – Dana yang merupakan bagian dari upaya untuk melestarikan tarian tradisional.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah menggagas kegiatan lomba tari Dana – dana ini. Insya Allah kegiatan ini akan terus kita lestarikan sebagai bagian yang harus kita gelorakan karena ini warisan nenek moyang leluhur kita semua,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan Lomba Tari Dana – dana.

“Terima kasih kepada seluruh peserta atas kesikutsertaanya, termasuk Sangadi dan Lurah yang telah mempersiapkan utusannya untuk bertanding pada malam hari ini, dengan gaya dan pakaian yang luar biasa,” ujar Wali Kota.

Menariknya pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu bersama para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu juga ikut menari Dana – Dana bersama ratusan peserta dan masyarakat yang menyaksikan Malam Grand Final Lomba Tari Dana – Dana yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Kopandakan Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.