Tatong Bara Buka Tournament Sepak Bola Motoboi Kecil CUP 2023

0
91

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola se – Bolaang Mongondow Raya Motoboi Kecil CUP 2023, Minggu (17/9/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan Tournament Sepak Bola Motoboi CUP 2023 yang diikuti oleh Tim – Tim Sepak Bola se – Bolaang Mongondow Raya tersebut.

“Sore hari ini kembali Kotamobagu menggelar perhelatan Olahraga, khususnya Olahraga Sepak Bola, dimana di Kecamatan Kotamobagu Utara beberapa hari lalu saya buka dan masih sementara berlangsung, dan juga di Pobundayan Wali Kota CUP Sepak Bola Putri yang juga masih berlangsung,” ujar Tatong.

“Insya Allah akan ditutup tanggal 21, di Poyowa Besar sedang berlangsung pertandingan Volley Ball tingkat Sulawesi Utara dan Gorontalo, dan beberapa minggu lalu saya menutup Sepak Takraw di Desa Bungko. Rasanya Kotamobagu tidak pernah berhenti kegiatan olahraga, khususnya Sepak Bola yang sangat tinggi minat dari seluruh masyarakat. saya ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh masyarakat,” tambah Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar pelaksanaan Tournament Sepak Bola Motoboi Kecil CUP 2023 dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan dapat melahirkan atlit sepak bola yang berkualitas.

“Semoga perhelatan ini akan melahirkan bibit – bibit pemain yang professional, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat bertanding,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksakan di Lapangan Olahraga Aruman Motoboi Kecil tersebut, dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugerah Begie Chandra Gobel, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kotamobagu, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., Lurah Motoboi Kecil, Rutman Lantong, S.E., dan masyarakat. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.