Pj Wali Kota Hadiri Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024

0
69

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Pesta demokrasi Pemilihan Umum tahun 2024 semakin dekat. Menciptakan kondisi aman, tertib dan damai menjadi prioritas Polres Kota Kotamobagu serta pemerintah daerah Kota Kotamobagu.

Menyikapi hal tersebut Polres Kotamobagu melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024, Selasa (17/10/2023) di lapangan Polres Kotamobagu.

Pelaksanaan apel gelar pasukan juga turut dihadiri Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani. Pada kesempatan ini, Pj wali kota mengatakan kondusifitas wilayah harus terjaga mendekati pelaksanaan Pemilu.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Kotamobagu, yang telah melaksanakan Gelar Pasukan untuk Pengamanan Pemilu Tahun 2024. Harapan kami supaya agar terjaga keamanan dan kondusifitas daerah ini dengan baik,” kata Asripan.

Lebih lanjut katanya, harapannya agar seluruh jajaran pemerintah, seluruh Forkopimda, bahkan seluruh masyarakat, pimpinan organisasi kemasyarakatan bahu membahu bersama – sama dengan pihak Kepolisian Kota Kotamobagu untuk menciptakan suasana yang kondusif di Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan Wali Kota Kotamobagu bersama para anggota Forkopimda Kotamobagu juga ikut kegiatan pemusnahan sejumlah barang bukti berupa Knalpot Racing dan Minuman Keras hasil dari operasi cipta kondisi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’I.,S.H., M.H., perwakian Forkopimda, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, serta peserta Apel Gelar Pasukan yang berasal dari unsur TNI, Polri, dan Instansi terkait.
(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.