Pj Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Kementerian Perdagangan

0
90

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., berkunjung ke Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Rabu (1/11/2023).

Menurut Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu Ariono Potabuga, Pj Wali Kota berkunjung ke Kementerian Perdagangan dan melaksanakan pertemuan dengan Direktur Sarana dan Logistik Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza.

“Pertemuan membahas tentang penyediaan dan revitalisasi sarana perdagangan di Kotamobagu,” kata Ariono.

“Pak Wali Kota menyampaikan kondisi pasar-pasar di Kotamobagu, dan menyerahkan proposal rencana pembangunan pusat jajanan dan suvenir di Kotamobagu,” tambahnya.

Dari pertemuan tersebut pihak Kementerian Perdagangan melalui Direktur Sarana dan Logistik Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza, menerima usulan dan menyampaikan akan menindaklanjuti pertemuan tersebut.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut
Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, SH., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos., M.Si., Asisten Administasi Umum Moch Agung Adati, ST., M.Si., Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan, serta sejumlah pimpinan OPD. (Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.