Pj Wali Kota Tinjau Kondisi Dua Pasar di Kotamobagu

0
28

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Penjabat Wali Kota Asripan Nani meninjau kondisi dan perkembangan Pasar Genggulang dan Pasar Poyowa Kecil, Selasa (7/11/2023).

Pj wali kota didampingi Asisten II Sekretaris Kota Kotamobagu, Adnan Masinae dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Asripan meninjau langsung kondisi Pasar Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara dan Pasar Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyapa dan berbincang – bincang dengan sejumlah pedagang serta perkembangan harga sejumlah komoditi yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

“Saya melihat langsung bagaimana perkembangan kedua pasar tersebut. Dan, menerima berbagai keluhan dari para pedagang. Ada yang mengeluhkan sudah tidak ada pedagang seperti di Pasar Poyowa Kecil. Sedangkan di Pasar Genggulang pedagang mengeluhkan berkurangnya pembeli,” kata Asripan.

Pasar-pasar ini harus diatur, katanya, supaya pasar ini bisa berkembang. Ini menjadi tugas pemerintah daerah untuk mengatur pasar-pasar tersebut. (Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.