Sosialisasi Peran Perempuan Dibidang Politik Dibuka Pj Wali Kota Asripan Nani

0
34

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani membuka Sosialisasi Peran Perempuan di Bidang Politik di Kota Kotamobagu di Restoran Lembah Bening, Rabu (29/11/2023).

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa angka keterwakilan Perempuan di Parlemen, sedikit banyak berpengaruh terhadap kebijakan yang diambil,” kata Asripan.

Terutama, katanya, kebijakan keberpihakan dan lebih utama adalah pemberdayaan perempuan itu sendiri. Oleh karenanya pada kesempatan ini kita akan mengikuti Sosialisasi Peran Perempuan di Bidang Politik di Kota Kotamobagu.

Lebih lanjut Asripan mengatakan, “Perempuan saat ini memiliki peran dan kemampuan yang sama di semua aspek dan semua bidang. Baik itu di bidang Kesehatan, Pendidikan, Pemerintahan, maupun berperan di bidang politik. Maka tentunya kegiatan Sosialisasi Peran Perempuan di Bidang Politik di Kota Kotamobagu ini adalah kegiatan yang sangat baik.”

Turut hadir pada kegiatan ini, Anggota KPU Kota Kotamobagu, Ilmi Khaidir Paputungan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten III Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.SI., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta., S.H., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.