Festival Seni Budaya dan Bazar Kuliner IKB MAN Kotamobagu Resmi Ditutup

0
14

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menutup secara resmi Festival Seni Budaya dan Bazaar Kuliner dalam rangka Milad ke-22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu.

Kegiatan festival dan bazar berakhir pada Sabtu (30/12/2023), di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan ditutup Pj wali kota.

“Saya memberi apresiasi yang tinggi atas dilaksanakannya kegiatan ini, apalagi tadi ada berbagai pertunjukan yang ditampilkan oleh adik – adik Siswa – Siswi. Saya ingin mengingatkan kepada adik – adik adalah pemilik masa depan Kota Kotamobagu. Tetapi menatap yang baik 5, 10, 20, 30 Tahun yang akan datang, tidak cukup hanya dengan semangat dan kemampuan berpikir,” kata Asripan.

“Tapi beberapa perpaduan supaya menjadi pemilik masa depan, yakni harus memiliki pemikiran yang baik yang dipadukan dengan emotional quotient, spiritual quotient, dan social quotient, sehingga mampu menjadi pemilik masa depan,” tambahnya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan Dirgahayu ke – 22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu, jayalah terus Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu” lanjutnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua PC NU Kota Kotamobagu, Nasrun Koto., S.H., M.H., Ketua Baznas Kota Kotamobagu, Drs. Irianto Mokoginta, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu, Liliyanti Kaawoan, S.Pd., Jajaran pengurus Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., Lurah Pobundayan dan seluruh perangkat Kelurahan Pobundayan. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.