Limi Mokodompit Hadiri Pemberian Penghargaan Pena Emas kepada Gubernur Sulut

0
28

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit menghadiri pemberian penghargaan Pena Emas PWI kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Pemberian penghargaan diadakan di Kamis (7/12/2023), di hotel Borobudur Jakarta. Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebelumnya telah banyak memberikan kontribusi kepada perkembangan dan kemajuan kewartawanan di Provinsi Sulawesi Utara.

Salah satunya adalah membantu pembangunan kembali gedung kantor PWI Sulut yang hangus terbakar beberapa waktu lalu.

Menurut Limi Mokodompit, Gubernur Sulut Olly Dondokambey adalah sosok pemimpin yang pantas untuk diteladani.

“Pak Gubernur adalah sosok pemimpin yang pantas diteladani untuk membangun, karena tidak hanya membangun daerah akan tetapi membangun peradaban Sulut dan mempersatukan keberagaman dalam bingkai NKRI,” kata Bupati.

“Gubernur Sulut Olly Dondokambey kata Bupati, sebagai tokoh plural dan Bapak pembangunan Sulut, serta berbagai sektor pembangunan yang telah dicapai dan membangun melalui media sebagai pintu gerbang memperkenalkan Sulut di manca negara,” tambahnya.

Hadir pada pemberian anugerah tersebut yaitu Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven. O. E. Kandouw, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Hendry Ch Bangun, Ketua DPRD Sulawesi Utara, dr. Fransiscus A. Silangen, Perwakilan Forkopimda Sulawesi Utara, Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS., para Kepala Daerah se –Sulawesi Utara, jajaran pengurus PWI Pusat dan jajaran pengurus PWI Sulawesi Utara. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.