Terima Penghargaan Pena Emas, Olly Dondokambey Dapat Apresiasi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulut

0
50

MANADO, Inatonreport.Com – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Utara memberikan apresiasi kepada Prof. Dr (HC) 0lly Dondokambey atas diterimanya Anugerah Pena Emas dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Kamis (7/12/2023), di hotel Borobudur Jakarta.

Ketua NU Sulut Drs H Ulyas Taha MPd, menilai ini sangat luar biasa atas pencapaian, Pak Olly Dondokambey. Apalagi sebelum anugerah itu diberikan harus mempertshankan disertasinya dihadapan para penalis yang semuanya para wartawan senior yang kaya akan pengalaman.

“Sangat luar biasa pak Olly memperoleh predikat Cum Laude, setelah memaparkan disertasinya” tutur Ketua PWNU Sulut yang juga menjabat sebagai Kakanwil Kemenag Sulteng.

Ini katanya lagi bahwa,”Pak Olly sangat menguasai semua permasalahan yang ada di daerahnya. Dan jangan heran predikat Cum Laude dapat diraih. Saya nilai pasti banyak pertanyaan yang sulit dari penalis yang dapat di jawab dengan benar oleh pak Olly Dondokambey,” kata Ulyas.

Ketua NU sulut Ulyas Taha menilai strategi yang dilakukan dalam rangka menaikan ekonomi sulut agar cepat pulih itu sudah tepat. Karena kelihatan pertumbuhannya diatas ekonomi nasional. Tentunya untuk menunjang semua ini peran pers sangat besar. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.