Letkol Inf Fahmil Harris Laksanakan Kunker di Koramil Kotabunan

0
62

BOLTIM, Inatonreport.Com – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris SIP melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Koramil 1303-05/Kotabunan yang terletak di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Rabu (10/01/2024).

Kedatangan Dandim Letkol Inf Fahmil Harris disambut langsung oleh Perwira Penghubung Kabupaten Boltim Mayor CBA Selfianus, SH yang didampingi oleh Danramil 1303-05/Kotabunan Peltu Junil Tehalu bersama anggota.

Dalam sambutannya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP mengatakan, Sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kondisi jajarannya. Apa yang dilakukan, apa kesulitan anggota, seorang pemimpin harus mengetahui sehingga apa yang dirasakan oleh mereka kita juga ikut merasakan. “Jika ada permasalahan di keluarga prajurit, komandan hadir memberikan solusi,” ujar Dandim.

Dandim juga berpesan, Agar seluruh prajurit mematuhi Sapta Marga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI dan 5 kemampuan ter.

“Tetap jaga sinergitas, netralitas TNI, dan kerjasama dengan instansi terkait agar tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis di wilayah binaan masing-masing,” ucap Dandim.

Seluruh prajurit juga diminta aktif, dan bijaksana dalam menghadapi setiap permasalahan sesuai aturan yang berlaku.

“Saya titipkan doa yang terbaik, tetap sehat selalu, jaga kekompakan, keharmonisan dalam keluarga, kesehatan, dan keamanan dalam menjalankan tugas kewilayahan,” tutur Dandim Bolmong. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.