Asripan Nani Buka Mukercab IV PCNU Kotamobagu

0
48

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani membuka dengan resmi Musyawarah Kerja Cabang IV Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu, Minggu (3/3/2024), di Cafe Korot, Kotamobagu.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pelantikan dua badan otonom oleh pengurus wilayah Fatayat dan pengurus wilayah ISNU Provinsi Sulawesi Utara.
Pelantikan ini disaksikan pula Pj Wali Kota Asripan Nani.

“Atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, menyampaikan selamat kepada dua badan otonom Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu yang baru dilantik,” kata Asripan.

“Alhamdulillah hari ini dua badan otonom telah dikukuhkan langsung oleh kedua Ketua Pengurus Provinsi Sulawesi Utara. Hari ini saya merasa bangga, bahagia karena bisa kembali hadir di tengah-tengah keluarga besar Nahdlatul Ulama di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Lebih lanjut ujar Asripan, sebagai pemerintah wajib memfasilitasi kegiatan-kegiatan organisasi kemasyarakatan seperti ini. Tugas pemerintah adalah mengayomi dan bahkan menjadikan organisasi kemasyarakatan sebagai mitra untuk kemudian bisa bergandengan tangan, bersama-sama berikhtiar untuk membangun Kota Kotamobagu yang kita cintai.

Mukercab PCNU Kotamobagu dan pelantikan badan otonom dihadiri ketua Pengurus Wilayah Fatayat NU Provinsi Sulawesi Utara, Prof. Dr. Rosdalina Bukido. M.Hum., Pengurus Wilayah ISNU Provinsi Sulawesi Utara, Basri Saenong, S.Ag., M.Pd., Ketua Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu, Hi. Nasrun Koto., S.H., M.H., Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Mohammad Naim Bin Ali Al Jailani, S.E, Pengurus Cabang Fatayat NU Kotamobagu, Pengurus Cabang ISNU Kota Kotamobagu, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan peserta Musyawarah ke IV Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu. (*/Ridwan )

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.