Limi Mokodompit Safari Ramadhan di Desa Modomang dan Desa Siniyung

0
46

BOLMONG, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan safari Ramadhan di Desa Modomang dan Desa Siniyung pada Rabu (20/3/2024).

Rombongan safari Ramadhan dipimpin langsung Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit. Pj Bupati didampingi Sekretaris Daerah Bolmong Abdullah Mokoginta serta sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Bolmong.

Safari Ramadhan diawali dengan buka puasa bersama rombongan tim safari bersama masyarakat Desa Modomang, Kecamatan Dumoga Timur.

Usai buka puasa bersama, rombongan safari Ramadhan menuju Desa Siniyung guna melaksanakan Sholat Isya, Tarawih dan Witir.

Limi pada kesempatan ini menyampaikan pesan agar terus menjaga keamanan dan ketertiban. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kondusifitas yang terjaga selama pelaksanaan Pemilu Presiden dan Pileg beberapa waktu lalu.

“Ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” kata Limi.

Lebih lanjut katanya, kita perlu menjaga tali persaudaraan agar tidak mudah terprovokasi. “Jika keadaan aman maka akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi,” kata Limi.

Kesempatan ini juga, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyerahkan sejumlah bantuan bagi anak yatim serta imam dan pegawai syar’i. (Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.