Piala Adipura Diarak Keliling Kota, Disambut Masyarakat dengan Bangga

0
30

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Prestasi membanggakan kembali diperoleh Kota Kotamobagu sebagai peraih penghargaan Piala Adipura untuk kategori Kota Kecil.

Pj. Wali Kota Asripan Nani bersama dengan petugas kebersihan serta Uyo dan Nanu menggelar parade keliling kota Kotamobagu membawa Piala Adipura, Kamis (7/3/2024), sebagai ungkapan kebanggaan bersama.

Acara tersebut diawali dengan penjemputan Pj. Wali Kota di gerbang masuk Kota Kotamobagu, dilanjutkan dengan membawa Piala Adipura melewati sejumlah kelurahan menuju Alun-alun Boki Hontinimbang.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan rasa bangganya atas prestasi Kota Kotamobagu yang meraih Piala Adipura untuk ke-10 kalinya.

“Hari ini kita kembali menyaksikan dan melihat bersama bahwa Kota Kotamobagu kembali meraih satu prestasi. Yaitu, Piala Adipura untuk Kategori Kota Kecil yang diterima pada Hari Rabu di Gedung Manggala Wanabakti di Jakarta. Dan hari ini, dibawa dan diarak di Kota Kotamobagu,” terang Asripan Nani.

Lebih lanjut Pj. Wali Kota mengatakan tahun ini Kota Kotamobagu kembali mendapatkan Piala Adipura yang ke- 10 kalinya dan berhasil diraih Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu.

Penghargaan yang tinggi diberikan Pj Wali Kota kepada pasukan Orange yang selalu sigap menjaga kebersihan kota. Asripan pun memberikan semangat kepada pasukan Orange agar tidak malu dengan pekerjaan mereka.

“Pekerjaan kalian sangatlah mulia. Jangan malu karena kalian menjaga kota tetap bersih dan indah,” katanya menyemangati. Asripan turut berswaphoto dengan pasukan Orange sebagai pahlawan kebersihan sehingga Kita Kotamobagu mampu meraih Piala Adipura untuk yang ke-10 kalinya. (Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.