Pj Bupati Limi Mokodompit Inspektur Upacara HUT ke-70 Kabupaten Bolaang Mongondow

0
107

BOLMONG, Inatonreport.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow ke-70.

Upacara peringatan HUT Bolmong ke-70 dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Bolmong, Lolak, Senin (25/3/2024).

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling membacakan sejarah berdirinya Kabupaten Bolaang Mongondow serta pejabat Bupati Bolmong dari masa ke masa.

Tema yang diangkat pada peringatan ke-70 tahun Kab Bolmong mengakar tema “Teruslah Berkarya dan Bekerja Bersama untuk Bolmong yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju, dan Mandiri”.

Menurut Limi, semua komponen masyarakat harus bekerjasama dalam mengoptimalkan potensi demi kemajuan pembangunan daerah.

“Marilah kita renungkan sejarah 70 tahun terakhir yang penuh dengan berbagai keberhasilan dan tantangan. Kita juga harus menghargai kontribusi pemimpin di masa lalu. Kita juga perlu melakukan evaluasi untuk merencanakan masa depan yang lebih baik,” ujar Limi.

Lebih lanjut katanya, kesuksesan pembangunan Kabupaten Bolmong adalah hasil dari kerja keras semua komponen masyarakat, termasuk di dalamnya birokrasi yang kompeten, loyal, dan profesional.

Hal penting yang perlu diperhatikan bersama, yaitu melakukan evaluasi, mengasah kepekaan terhadap persoalan strategis, dan memperkuat komitmen untuk bekerja sama dalam menghadapi tantangan ekonomi, tata kelola pemerintahan yang baik, serta peningkatan sinergitas antar berbagai tingkatan pemerintahan, tutur dia.

Hadir pada peringatan HUT ke-70 Kabupaten Bolaang Mongondow yaitu Sekretaris Daerah Bolmong Abdullah Mokoginta, Kapolres Bolmong, Danyon Armed Tarik Bogani, Dan Brimob Inuai, Ketua dan Anggota DPRD Bolmong, Forkopimda, serta pejabat teras Pemkab Bolmong, ASN, THL dan PPPK.
(Ridwan/Advertorial)

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.