DPRD Manado Serahkan Rekomendasi LKPJ 2023

0
46

MANADO, Inatonreport.Com – DPRD Manado menyerahkan rekomendasi kepada Pemerintah Kota Manado atas hasil pembahasan LKPJ Wali Kota tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua Noortje Van Bone serta turut dihadiri Ketua DPRD Aaltje Dondokambey, dan Wakil Ketua Audrey Laikun, di ruang rapat paripurna kantor DPRD Manado, Selasa (16/4/2024).

Setelah mendengarkan laporan Panitia Khusus LKPJ Wali Kota Manado Tahun 2023, DPRD menyerahkan rekomendasi serta catatan strategis yang berisikan saran, masukan dan koreksi dari DPRD.

Rekomendasi DPRD kepada Pemkot Manado dalam rangka perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah ke depannya.

DPRD Manado menyetujui LKPJ Wali Kota Manado dan ditetapkan menjadi keputusan dewan setelah mendapat persetujuan seluruh fraksi.

Wakil Wali Kota Richard Sualang usai rapat paripurna mengatakan rekomendasi ini menjadi sangat penting baik secara politis maupun secara administrasi.

Menurut Sualang dengan disetujuinya LKPJ tahun anggaran 2023 menjadi dorongan bagi pemerintah kota. Selain itu, hal ini juga menjadi pertanda semakin memperlihatkan sinergitas pemerintah dan DPRD.

Rekomendasi ini menjadi bahan evaluasi pemerintah untuk terus melakukan perbaikan. Ini juga menjadi acuan bagi pemerintah kota untuk memperbaiki program-program pemerintah kota, tandasnya. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.