Hadiri Halal Bihalal Desa Pangian Tengah Pj Bupati Bolmong Bangga Banyak Mubalik Baru Bermunculan

0
65

BOLMONG, Inatonreport.Com – Desa Pangian Tengah, Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar acara halal bihalal Idhul Fitri 1445 Hijriyah, Jumat (26/4/2024).

Halal bihalal turut dihadiri Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit, staf ahli, staf khusus, Direktur PDAM Bolmong, serta Camat Passi Timur dan Sangadi Pangian bersatu.

Masyarakat Desa Pangian menyambut antusias kehadiran Pj Bupati Bolmong. Sambutan hangat juga terpancar ketika Pj Bupati Limi Mokodompit menyampaikan maksud hatinya maju pada perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow tahun 2024.

Dikesempatan ini, Limi menyampaikan rasa bangga dengan munculnya mubalik-mubalik baru di Bolmong. “Insinyur, doktor dan profesor sudah banyak dari Bolaang Mongondow tapi ustad-ustad para mubalik ini masih jarang. Saya mendukung hadirnya para mubalik baru yang handal serta memiliki intelektual dan kemampuan ilmu agama. Sehingga, daerah kita ini akan menjadi daerah yang lebih aman,” ujar Limi.

Halal bihalal, kata Limi, menjadi wadah pemersatu kita sekalian yang berasal dari berbagai kalangan. Mereka yang tidak dapat bertemu pada beberapa waktu lalu, halal bihalal ini menjadi wadah untuk bersilaturahmi saling maaf memaafkan.

Pj Bupati juga menyampaikan terima kasihnya atas dukungan seluruh masyarakat menjaga pelaksanaan Pemilihan Umum baik legislatif maupun presiden berlangsung tertib, aman dan damai.

Bagi mereka yang saat Pemilu sempat berseberangan, dia minta agar kembali merajut persaudaraan dan melupakan perbedaan. Ini adalah momen yang pas untuk saling bersilaturahmi.

Selanjutnya, Limi menyampaikan tugasnya sebagai Penjabat Bupati Bolmong akan segera berakhir pada bulan Mei 2024 mendatang. Setelahnya, dia akan kembali bertugas sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Utara.

Dan, jika diberi kesempatan, maka dia akan maju sebagai kandidat calon Bupati Bolmong pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 27 November akan datang. Dia pun meminta dukungan masyarakat Passi Timur terkait maksud tersebut. (Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.