Pj Wali Kota Hadiri Halal BI Halal di Pontodon, Molinow dan Moyag

0
26

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com –
Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menghadiri perayaan ketupat dan halal bi halal di tiga lokasi berbeda pada hari ini, Sabtu (20/4/2024).

Lokasi yang menjadi titik kunjungan Pj Wali Kota yaitu Desa Pontodon, Kelurahan Molinow, dan Desa Moyag.

Pj Wali Kota didampingi para asisten serta pejabat teras Pemkot Kotamobagu. Pada pertemuan Asripan dengan masyarakat, dia menyatakan rasa syukur karena masih dapat bersama-sama masyarakat merayakan halal bI halal dan bersilaturahmi.

“Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Kelurahan serta seluruh masyarakat yang telah berinisiatif melaksanakan acara Ketupat pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Saya merasa gembira hari ini dapat bersilaturahmi bersama masyarakat,” ujar Asripan.

Kegiatan ini turut dihadiri Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., serta Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. Lexsy Mamonto, S.H., M.H. Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Yunita Lontoh., S.H., para camat, lurah, sangadi, para perangkat desa dan kelurahan, tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh masyarakat setempat. (Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.