Pemkab Bolmong Raih Nilai Tertinggi Pelayanan Publik dari Ombudsman

BOLMONG, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow meraih hasil penilaian tertinggi terkait pelayanan publik.

Dibawa kepemimpinan Penjabat Bupati Limi Mokodompit pelayanan publik semakin membaik. Ini terbukti dari hasil penilaian Ombudsman Republik Indonesia terhadap pelayanan publik Pemkab Bolmong dengan nilai tertinggi.

Dalam penilaian ombudsman RI, Pemkab  Bolmong meraih predikat “Tertinggi” dengan nilai angka 95,05 dengan demikian Pemkab Bolmong menempati zona hijau.

Pencapaian yang luar biasa itu, tentu tak lepas dari pengalaman sebelumnya yang berada pada zona merah, dengan nilai 53,32 dan mendapat predikat “Rendah”.

Sehingga hal itu pun menjadi motivasi kuat untuk meraih hasil yang terbaik dengan terus berupaya serta kerja keras kerja tim yang solid.

“Kesuksesan ini adalah berkat kerja keras Bapak, Ibu dari 7 Tujuh OPD Penyelenggara pelayanan publik yang dievaluasi oleh Ombudsman RI,” kata Limi, Rabu (15/5/2024).

“Dan ini ada 2 tingkat predikat yang berhasil kita lewati. Sebelumnya rendah hingga akhirnya melewati sedang dan akhirnya tertinggi,” tambahnya.

Pj Bupati juga memberi apresiasi kepada Organisasi Perangkat Daerah yang memperoleh hasil yang baik terhadap penilaian dan evaluasi Ombudsman tersebut. (*/Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.